Mengenal Makanan Khas Vietnam di "Cooking For Love 2" Asian ... - Tabloidbintang.com

TABLOIDBINTANG.COM -

Anda yang gemar mencoba berbagai menu makanan khas dunia, jangan lewatkan untuk menyaksikan Asian Food Channel. Oktober ini, saluran televisi khusus makanan ini kembali menghadirkan Cooking For Love 2 yang menampilkan aksi dan kisah mengharukan.

Salah satunya kompetisi antara celebrity chef asal Malaysia, Nik Michael Imran dan pembawa acara AFC Sarah Benjamin akan berbagi resep masakan yang menggugah selera.

Dalam serial TV ini, Nik dan Sarah akan mengadu keterampilan dan kreativitasnya di dapur. Dengan kisah unik dari masing-masing keluarga, Nik dan Sarah tidak hanya berusaha menantang satu sama lain, melainkan juga pribadi mereka masing-masing dalam menggali inspirasi untuk menciptakan hidangan spesial, seperti makanan khas Vietnam.

"Dalam salah satu episode, kami bertemu dengan Adele yang ingin merayakan ulang tahun mantan suaminya yang telah meninggal dunia, Kevin, dengan makan malam khas Vietnam yang merupakan favorit keluarga kecilnya. Saya pun terinspirasi untuk membuat Vietnamese Fish Cakes. Hanya dengan mencampur seluruh bahan dalam food processor dan menggorengnya, jadilah hidangan praktis dan lezat yang dapat disiapkan sendiri oleh Adele," ujar Nik Michael Imran, seperti yang dikutip dari siaran pers, Rabu (4/10).

Penasaran keseruan memasak masakan khas Vietnam? Saksikan 'Cooking For Love 2" di Asian Food Channel.

AURA.CO.ID



http://ift.tt/2d08VRx

Subscribe to receive free email updates: