Giaa Manek 'Gopi' Bagi-bagi Resep Masakan Favorit Di Hari Diwali! - indowarta.com (Siaran Pers)

giaa-manekCopyright ©Instagram/ giaa_manek

Giaa Manek 'Gopi' Bagi-bagi Resep Masakan Favorit Di Hari Diwali!

indowarta.com– Belum lama ini, Giaa Manek pemeran Gopi dalam serial India "Gopi" tengah merasa bahagia menyambut hari Diwali. Tampaknya ia tidak mau ketinggalan untuk ikut merayakan hari besar untuk umat Hindu tersebut.

Selama ini, Perayaan Diwali untuk para umat Hindu selalu dirayakan secara besar – besaran. Momen tersebut juga banyak dikenal denngan nama Festival Cahaya. Momen tersebut juga dianggap sebahai tahun baru di sejumlah daerah yang ada di India. Tentu saja juga daerah tempat tinggal Giaa Manek.

Tentu saja momen tersebut juga merupakan acara untuk melakukan silarurahmi untuk masyarakat yang ada di negara India. Bukan hanya dapat berkumpul dengan sana saudara. Dalam Perayaan Diwali ini juga tidak lepas dari banyaknya makanan yang dipersiapkan.

giaa-manek-hari-diwaliCopyright ©Instagram/ giaa_manek

Pada Perayaan Diwali ini Giaa Manek tidak lupa berbagi resep makanan favoritnya. Hal itu ia tuliskan dalam akun Instagram miliknya degan sangat jelas. Dalam postingannya tersebut ia menuliskan bagaimana cara membuat Besan Laddoo.

Selain jago dalam berakting, tampaknya Giaa Manek juga merupakan seseorang yang pandai dalam hal memasak. Buktinya ia telah membuat makanan favoritnya untuk perayaan Diwali ini. tentu saja makanan yang dipersiapkan untuk perayaan Diwali ini bukan hanya Besan Laddoo.

Sementara itu, dalam serial "Gopi" sendiri Giaa Manek memerankan sosok wanita yang telah menikah dengan seorang lelaki kaya raya. Namun sayang di awal pernikahan Gopi mendapatkan banyak kesulitan dalam membina rumah tangganya.

Hal itu lantaran sang suami belum dapat menerima Giaa Manek menjadi istrinya. Dari awal suaminya tidak menyukai Gopi. Pernikahan tersebut dilakukan lantaran sang suami merupakan anak yang selalu menuruti kemauan sang ibu.

Mengetahui jika suaminya tidak pernah memiliki perasaan cinta, Giaa Manek pun selalu bersedih. Ia berharap jika suatu saat suaminya tersebut dapat menerimanya sebagai seorang istri. Di Indonesia, serial Gopi baru saja mencapai episodenya yang ke 37.

Sementara di india, serial "Gopi" menjadi serial terpanjang melebihi serial Uttaran yang taman dengan episode sekitar 1800 episode.

baca juga : Gia Manek 'Gopi' Dan Muhammad Nazim 'Ahem' Berikan Kejutan Spesial Ini Lho Untuk Indonesia !



http://ift.tt/2ftT7YN

Subscribe to receive free email updates: