Nendangnya Ayam dan Bebek Goreng Bumbu Bali Men Budi, Kelas ... - Tribun Bali

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Buka sejak Agustus 2016, Warung Men Budi yang terletak di Jalan Danau Poso No 82, Semawang, Denpasar, Bali, tepatnya di sebelah Exisis Spa, menjadi pilihan alternatif bagi yang ingin mencicipi makanan menggoyang lidah dengan harga terjangkau.

Warung ini dibangun dengan mengedepankan konsep vintage.

Konsep tersebut membuat tampilan bangunannya menjadi jauh lebih menarik.

Mengesankan tempo dulu, dipadu dengan unsur modern, bersih dan rapi.

ikan

Penataan ruangan dengan kesan antik membuat nyaman bagi pengunjung. Konsep vintage juga ditonjolkan dengan melakukan pengaturan pencahayaan serta pewarnaan pada meja dan kursinya.

Susunan batu bata pada dinding menambah kesan klasik pada warung ini.

Meski kecil, warung ini menyajikan makan cukup berkelas, cocok untuk semua lidah baik asing maupun domistik.

Maklum, perancang resep makan warung ini adalah orang yang sudah berpengalaman di bidanngnya.

Ni Wayan Suciathi yang akrab di sapa Men Budi, dengan pengalaman cukup lama menjadi chef di salah satu hotel, merancang resep masakan yang bisa diterima baik oleh lidah lokal maupun asing.

Selama 36 tahun ia menjalani pekerjaan sebagai chef. Menjadi chef sejak 1973, membuat Men Budi lincah dalam meracik resep.



http://news.google.com/news/url?sa=t&fd=R&ct2=us&usg=AFQjCNFujaYd2ESLyBUkth7_IRk0RWC3IA&clid=c3a7d30bb8a4878e06b80cf16b898331&ei=UTskWNi7KMafqQLJ6KzgDw&url=http://bali.tribunnews.com/2016/11/10/nendangnya-ayam-dan-bebek-goreng-bumbu-bali-men-budi-kelas-hotel-harga-terjangkau

Subscribe to receive free email updates: