Bogasari Kenalkan Pengolahan Makanan Sejak Anak TK - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Mengolah makanan seperti memasak bagi anak-anak pastinya menyenangkan. Namun kesempatan untuk mendapatkan kegiatan seperti ini di rumah apalagi di dunia industri tidaklah mudah.

Padahal memasak atau kegiatan belajar mengolah makanan tidak hanya menyenangkan bagi anak, tapi juga memberi manfaat.

Karena itulah beberapa sekolah menjadikannya sebagai program filed trip dan Bogasari sebagai pabrik bahan makanan terigu coba mengakomodirnya dalam bentuk program pelatihan bernama Bogakids.

Demikian disampaikan Beatrix Sudibyo, Manager Bogasari Baking Center (BBC) Development dalam siaran pers tentang pelatihan Bogakids yang diikuti 92 anak-anak TK dari International Mentari School Jakarta di BBC Tanjung Priok. Pelatihan yang diikuti 92 anak TK ini dibagi menjadi 2 gelombang, Rabu dan Kamis (12 dan 13 Oktober 2016).

"Jadi masing-masing gelombang diikuti 46 anak TK yang didampingi guru-gurunya dan resep yang diajarkan dalam Bogakids ini adalah Reep Aneka Donut," jelas Beatrix dalam keterangan persnya, Jumat (15/10/2016).

Pada pelatihan anak TK dari International Mentari School Jakarta, kegiatan berlangsung mulai dari pukul 10 sampai 12. Anak-anak akan dipandu para baker dari BBC untuk menunjukkan kemampuan kreativitas sesuai dengan panduan resep yang sudah disiapkan baker BBC.

Beatrix mengatakan, pelatihan Bogakids ini memang ditujukan untuk anak TK sampai kelas 6 SD. Paket pelatihan yang ditawarkan beragam dengan harga yang relatif murah yakni Rp 30 ribu per resep per anak hingga Rp 40 ribu. Tergantung paket resep yang dipilih. Mulai dari Basic Muffin, Banana Muffin, Pizza, Stick Rice Crispy, Corn Flake Cookies, Kue Kering Fantasy, Anea Donut, dan masih banyak lagi.



http://ift.tt/2e6qRGN

Subscribe to receive free email updates: